FrameMitra Polisi

Kapolres Salatiga Kunjungi Jajaran TNI Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-77

Polres Salatiga – http://tribratanews.jateng.polri.go.id/ Rabu ( 05 / 10 / 2022 ) Sinergitas TNI dan Polri terus terbina dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memperingati HUT TNI ke – 77 tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi bersama Wakapolres, PJU dan anggota memberikan kejutan kepada jajaraan TNI yaitu Batalyon 411, Korem 073 MKT, Kodim 0714 Salatiga, Denpom IV/3 Salatiga dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng ucapan Selamat Ulang Tahun.
Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI ke – 77, sekaligus menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang simultan artinya komunikasi tidak hanya di saat sekarang saja namun di waktu yang lain kita adalah sebuah keluarga dan TNI adalah Kita, salam presisi, ucap Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.
Komandan Kodim Letkol Infantri Ade Pribadi Siregar, SE, Msi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolres Salatiga bersama rombongan yang telah datang mengucapkan HUT TNI ke – 77, hubungan saya tidak hanya sekedar antara Kapolres dan Komandan Kodim, karena diluar dinas kita sudah seperti kakak adik, TNI dan Polri di Kota Salatiga hubungannya sangat harmonis baik dari atas sampai bawah. Hubungan baik ini harus selalu dijaga sehingga bila ada pihak yang ingin mengadu domba namun jika kita bisa menjaga kekompakan semua itu bisa kita lawan, jelas Dandim.
Dalam kesempatan yang sama, jajaran Polsek Polres Salatiga juga melakukan hal serupa, yakni berkunjung ke Koramil 01 Salatiga dan Koramil 16 Salatiga untuk mengucapkan selamat ulang tahun.
Usai kegiatan Kapolres Salatiga menyampaikan TNI Bersama Polri siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, TNI dan Polri solid, TNI adalah Kita, kedepan sinergitas ini akan terus dijaga, karena tantangan kedepan semakin berat, selamat HUT TNI ke 77, semoga selalu sukses dan berjaya, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.
(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Berita Terkait