Yanmas

Satlantas Polres Sukoharjo Bantu Carikan Ambulace dan Kawal Masyarakat Penderita Kista ke Rumah Sakit

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Satlantas Polres Sukoharjo memberikan bantuan mencarikan ambulance serta melakukan pengawalan menuju rumah sakit terhadap masyarakat yang sedang sakit.

Warga yang sakit tersebut diketahui bernama Sutarti, warga Bangsri Gede, Kriwen, Sukoharjo. Dia diketahui memiliki penyakit kista.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Sofia Wuriana, Kamis (15/9/2022), mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat.

“Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, kita siap memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan demikian keberadaan polisi bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” ujarnya.

AKP Sofia juga menuturkan, dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67, Satlantas Polres Sukoharjo akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Seperti pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, anjangsana ke purnawirawan Polri, bakti religi ke tempat-tempat peribadahan, dsb.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan  Polantas hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Berita Terkait