FrameYanmas

Bersama Mahasiswa dan Ormas, Polres Magelang Kota Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id |Polres Magelang Kota, Polda Jateng bersama Mahasiswa dan Ormas di Kota Magelang melaksanakan bakti sosial membagikan beras kemasan 5 kilogram kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM di wilayah hukum Polres Magelang Kota, Jum’at (9/9/2022).

Wakapolres Magelang Kota, Kompol Supriyadi, S.H. memimpin langsung rombongan dalam penyaluran bantuan sosial kepada warga di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Supriyadi menjelaskan kegiatan baksos ini serentak dilaksanakan di 34 Polres jajaran Polda Jawa Tengah. “Di Polres Magelang Kota, pagi hari ini membagikan 200 kantong beras kemasan 5 kilogram di 4 Kecamatan,” ujarnya.

Total ada 1000 kantong beras kemasan 5 kilogram telah disiapkan Polres Magelang Kota yang akan dibagikan kepada masyarakat. Sasarannya meliputi driver ojek online, ojek pangkalan, sopir angkutan dan tukang becak.

Dalam kegiatan ini, lanjut Wakapolres, kami melibatkan beberapa unsur diantaranya Pemkot Magelang, TNI, Forkopimcam 4 Kecamatan di wilayah hukum Polres Magelang, Mahasiswa dan Ormas yang ada di Kota Magelang.

Ia menambahkan kegiatan serupa akan digelar setiap hari Jum’at hingga tanggal 7 Oktober 2022 mendatang. “Setiap Jum’at akan dibagikan sebanyak 200 kantong beras kepada masyarakat,” tambah Supriyadi.

Wakapolres berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Berita Terkait