Wujudkan Anggota Yang Sehat, Polres Blora Gelar Sosialisasi Pola Hidup Sehat Di Aula Arya Guna

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Sosialisasi Pola Hidup Sehat bagi anggota di Aula Arya Guna, Jumat, (02/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama, serta perwakilan anggota Polres Blora.

Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang mengungkapkan bahwa masalah kesehatan adalah multi kausal maka pemecahannya juga harus secara multidisiplin. Terlebih lagi sebagai anggota Polri yang mengemban tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat maka dibutuhkan kondisi yang fit guna menjamin kelancaran dan kesuksesan tugasnya.

Oleh sebab itu, kesadaran akan pola hidup sehat sebagai seni atau praktiknya mempunyai bentangan yang luas. Semua kegiatan mengenai pola hidup sehat  baik yang langsung maupun tidak langsung untuk mencegah penyakit (preventif), meningkatkan kesehatan (promotif), terapi (terapi fisik, mental, dan sosial) atau kuratif, maupun pemulihan (rehabilitatif) kesehatan (fisik, mental, sosial) adalah upaya dalam menjaga kesehatan, ” kata Wakapolres Blora.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)
Exit mobile version