Pembinaan Personel

Tim Supervisi Samapta Polda Jateng Kunjungi Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sat Samapta Polres Pekalongan Kota kedatangan Tim Supervisi dari Dit Samapta Polda Jateng, Jumat (26/8/22).
Kegiatan supervisi dari Dit Samapta Polda Jateng di Polres Pekalongan Kota bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personil Polres Pekalongan Kota. Sekaligus untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan Sat Samapta Polres Pekalongan Kota.
“Dalam penilaian dari Tim Supervisi Dit Samapta Polda Jateng, pelaksanaan kegiatan Sat Samapta Polres Pekalongan Kota secara keseluruhan sudah baik dan telah terlaksana sesuai ketentuan. Harapannya agar apa yang menjadi penekanan pimpinan dapat disampaikan kepada personil Sat Samapta Polres Pekalongan Kota dan Kanit Samapta Polsek Jajaran agar diterapkan untuk pelaksanaan tugas kedepan.
Dalam pelaksanaan Supervisi,  Tim dari Polda Jateng juga melaksanakan pengecekan Satwa K9 Polres Pekalongan Kota,  Mess Dalmas Sat Samapta,  Gudang Perlengkapan Dalmas,  kesiapan personel dan Sarana Prasarana kendaraan bermotor.
Dengan adanya supervisi ini diharapkan sarana prasarana maupun personel samapta kedepan semakin baik,  dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga dapat dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga masyarakat Kota Pekalongan.
(Rid –  Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait