FeaturedFrame

Polwan Goes to School Polres Purbalingga Beri Pembinaan Siswa SMK YPT 2

Polres Purbalingga – Tribratanews.jeteng.polri.go.id | Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan tahun 2022 diselenggarakan kegiatan Polwan Goes to School serentak, Senin (8/8/2022). Untuk Polwan Polres Purbalingga, melaksanakan kegiatan di SMK YPT 2 Purbalingga.
Dalam kegiatan, Polwan Polres Purbalingga memberikan sejumlah materi pembinaan dan penyuluhan. Kegiatan diikuti oleh ratusan siswa dari kelas X, XI dan XII SMK YPT 2 Purbalingga.
Kabagren Polres Purbalingga Kompol Herni Suharyati yang memimpin kegiatan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan yang ke 74 tahun 2022, dilaksanakan kegiatan Polwan Goes to School.
“Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022 salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu Polwan Goes to School di SMK YPT 2 Purbalingga,” ucapnya.
Dijelaskan bahwa dalam kegiatan diberikan materi kepada seluruh siswa yang hadir mengikuti kegiatan. Materi tersebut diantaranya tentang bijak bermedia sosial, tertib berlalu lintas, psikologi serta perlindungan perempuan dan anak (PPA).
“Dengan materi yang kami berikan, harapannya bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan siswa,” ucapnya.
Kepala SMK YPT 2 Purbalingga, Dwiyatmoko, S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih Polwan Polres Purbalingga berkenan hadir memberikan materi pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa. Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan merupakan kesempatan yang baik untuk menambah pengetahuan siswa.
“Kami berharap kepada siswa, apa yang sudah disampaikan dan diberikan karena merupakan hal yang baik harapannya bisa diikuti dan dilaksanakan,” katanya.
(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait