Mitra Polisi

Adisana FC Juarai Turnamen Karang Taruna Cup

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kesebelasan Adisana FC, asal desa Adisana Kecamatan Bumiayu, Brebes, berhasil menyabet gelar Juara Satu dalam laga Final Open Turnamen Sepak Bola “Karang Taruna Cup” tahun 2022 setelah menundukkan kesebelasan Gempa FC dari desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung dengan score 2-0 pada Minggu, 31 Agustus 2022.

Final pertandingan yang digelar di lapangan Asri Desa Dukuhturi Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes tersebut menjadi penutup open Turnamen Sepak Bola “Karang Taruna Cup” Tahun 2022.

Bertindak sebagai pemimpin pertandingan Final yang disaksikan oleh ribuan suporter tersebut adalah Wasit Tri Joko yang dibantu oleh asisten wasit Yogi dan Feri. Atas kemenangan tersebut, Adisana FC berhak atas Piala Kejuaraan dan hadiah pembinaan sebesar 3 juta Rupiah.

Sementara itu, untuk mengamankan jalanya pertandingan tersebut, Kapolsek Bumiayu Polres Brebes AKP Heri Riyanto menerjunkan sedikitnya 16 Personel dari Polsek dan dibantu oleh anggota Koramil dan Satpol PP.

Pihaknya menuturkan, maksud dan tujuan dari Pengamanan itu sendiri adalah bentuk kepedulian Polri agar masyarakat merasa aman nyaman selama menyaksikan pertandingan.

Kemudian mencegah terjadinya perselisihan antar sporter, serta untuk mendukung terlaksananya pertandingan sepak bola itu agar berjalan dengan aman dan tertib.

“Ada 16 nggota Polsek Bumiayu dan 6 anggota dari Koramil yang kita terjunkan dan Alhamdulillah pertandingan berlangsung aman dan lancar,” terang Kapolsek. (Hms IMM)

Berita Terkait