BinmasCovid-19

Bhabinkamtibmas Kelurahan Medono bersama Tiga Pilar dampingi Tenaga Kesehatan lakukan Vaksinasi

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng terus menjalin sinergi dengan Tenaga kesehatan, Kelurahan, Koramil Pekalongan Barat dan instansi terkait lainnya dalam mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.
Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Medono Bripka Catur Budiyanto, S.H, bersama Babinsa, Staff Kelurahan dan Tenaga kesehatan dari puskesmas Medono melakukan Door to Door vaksinasi Covid-19 di RT. 03 RW 14 Kelurahan medono, Senin (25/07/2022).
Kapolres Pekalongan kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Ipda Purno Utomo, S.H., menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Pekalongan Barat, petugas TNI – Polri, Kelurahan dan Tenaga Kesehatan yang ada selalu kompak dalam kegiatan.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Medono Bripka Catur Budiyanto, S.H, mengatakan, pada hari ini Vaksinasi dilaksanakan di RT.03 RW 14 kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan dan 10 dosis Vaksin berhasil disuntikkan.
“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”.
Bripka Catur Budiyanto, S.H, juga memberikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau warga walaupun sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol. Kesehatan pencegahan Covid-19.
“Saya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II maupun Booster agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,”. pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait