Featured

Kompak, Sinergi Tiga Pilar dampingi Tenaga Kesehatan lakukan Vaksinasi di kelurahan Banyurip

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng terus menjalin sinergi dengan Tenaga kesehatan, Kelurahan, Kodim 0710/Pekalongan dan instansi terkait lainnya dalam mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.
Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyurip, Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, Aiptu Sudarno, bersama Babinsa, Staff Kelurahan dan Tenaga kesehatan dari puskesmas Buaran melakukan Door to Door vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Banyurip, Rabu (6/07/2022).
Kapolres Pekalongan kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Ipda Purno Utomo, S.H., menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Pekalongan Selatan, petugas TNI – Polri, Kelurahan dan Tenaga Kesehatan yang ada selalu kompak dalam kegiatan.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyurip Aiptu Sudarno mengatakan, pada hari ini di kelurahan Banyurip pelaksanaan Vaksinasi bertempat di RW VI.
“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”.
Aipda Sudarno juga memberikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau warga walaupun sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol. Kesehatan pencegahan Covid-19.
“Saya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II maupun Booster agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,”. pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait