FeaturedYanmas

Permudah Pelayanan Masyarakat, Polres Blora Berdayakan Anggota Sosialisasi Aplikasi Pelayanan Mustika

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai langkah untuk membangun zona integritas menuju wilayah bersih dari korupsi, Polres Blora Polda Jawa Tengah telah melaunching Aplikasi Pelayanan Mustika Polres Blora.

Maksud dan tujuan dari Aplikasi Pelayanan Mustika Polres Blora tersebut adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mendapat pelayanan kepolisian.

Adapun fitur dan layanan yang tersedia pada aplikasi pelayanan Mustika Polres Blora diantaranya meliputi pelayanan Satlantas, Satreskrim, Satresnarkoba, Satintelkam, SPKT, Sattahti dan Si Propam serta pelayanan lainnya.

Dan untuk mengajak masyarakat mendownload Aplikasi tersebut, selanjutnya Polres Blora melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi kepada anggota Polres Blora untuk selanjutnya disosialisasikan kepada warga masyarakat.

Selasa, (07/06/2022) Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH meminta kepada seluruh anggota untuk segera mendownload aplikasi tersebut. Bukan hanya anggota, seluruh keluarga besar Polres Blora bahkan hingga masyarakat luaspun diharapkan juga mendownload aplikasi tersebut. Karena akan besar manfaatnya dalam membantu pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk mempermudah pelayanan masyarakat, mari kita download dan kita sosialisasikan Aplikasi Pelayanan Blora Mustika” kata Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berharap, dengan adanya aplikasi ini masyarakat bisa lebih mudah dalam mengakses pelayanan di Polres Blora.

Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan anggota Polres Blora.

Kepada anggota terutama Bhabinkamtibmas, Kapolres berpesan agar rajin sambang ke wilayah binaan sembari mensosialisasikan aplikasi tersebut.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait