Binkam

Permudah Pelayanan Kepolisian, Warga Blora Diimbau Download Aplikasi Mustika Polres Blora

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Setelah kemarin dilaunching Aplikasi Pelayanan Mustika Polres Blora. Selanjutnya Polres Blora melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi tersebut kepada anggota Polres Blora untuk selanjutnya disosialisasikan kepada warga masyarakat.

Jumat, (03/06/2022) saat memimpin apel pagi di halaman depan Mapolres Blora. Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH meminta kepada seluruh anggota untuk segera mendownload aplikasi tersebut. Bukan hanya anggota, seluruh keluarga besar Polres Blora bahkan hingga masyarakat luaspun diharapkan juga mendownload aplikasi tersebut. Karena akan besar manfaatnya dalam membantu pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk mempermudah pelayanan masyarakat kemarin bapak Kapolres telah melaunching aplikasi pelayanan Mustika Polres Blora. Selanjutnya mari kita download dan kita sosialisasikan kepada masyarakat,” kata Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Wakapolres berharap, dengan adanya aplikasi ini masyarakat bisa lebih mudah dalam mengakses pelayanan di Polres Blora.

Untuk diketahui, guna mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi Polres Blora telah meluncurkan aplikasi Pelayanan Mustika Polres Blora. Adapun fitur dan layanan yang tersedia pada aplikasi pelayanan Mustika Polres Blora diantaranya meliputi pelayanan Satlantas, Satreskrim, Satresnarkoba, Satintelkam, SPKT, Sattahti dan Si Propam serta pelayanan lainnya.

Hadir dalam apel tersebut para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan anggota Polres Blora.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait