BinmasYanmas

Kanit Binmas Polsek Tasikmadu Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Amal

Polres Karanganyar –¬†tribratanews.jateng.polri.go.id| Mendekatkan hubungan antara aparat Kepolisian dengan Masyarakat harus selalu di lakukan, demikian halnya dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Mandiyani selaku Kanit Binmas Polsek Tasikmadu Polres Karanganyar.
Ia melakukan pendekatan dengan bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid Al Amal yang berada di dusun Talang desa Kalijirak Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Minggu (5/6) petang.
Kegiatan silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Magrib berjamaah, saat itu Aiptu Mandiyani didaulat untuk memberikan Tauziah. Aiptu Mandiyani pun memberikan Tauziah dengan tema “4 Janji Allah Dalam Al Quran”.
Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K., melalui Kapolsek Tasikmadu AKP Sulistyo Tri mengatakan, kegiatan anggotanya tersebut sebenarnya kegiatan yang rutin di lakukan. Namun, dalam rangka menyambut HUT Polri Ke-76 kegiatan silaturahmi dan sambang tersebut intensitasnya ditingkatkan.
“Tujuan melakukan kegiatan Silaturahmi dengan warga khususnya jamaah Masjid Al Amal tersebut salah satunya kami ingin membina hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat.” Ungkap Kapolsek.
Ia pun menerangkan, apabila hubungan sudah sangat baik, maka akan sangat mudah untuk Polri dan masyarakat membentuk dan menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi semua pihak.
Sementara itu, saat pelaksanaan sulaturahmi berjalan dengan baik dan akrab. Kegiatan sholat magrib berjamaah berjalan kitmad, sedangkan saat tauziah, jamaah tampak antusias dalam menyimak materi yang disampaikan Kanit Binmas Aiptu Mandiyani.
“Kami selaku masyarakat Karanganyar merasa bangga memiliki sosok Polisi yang mau dan dapat berbaur dengan warganya, terimakasih atas kerawuhannya dan tauziahnya bagus.” Ungkap salah satu jamaah. (humasreskra)

Ikuti berita terkini dari Tribratanews Polda Jateng di Google News, klik di sini.

Berita Terkait