BinmasYanmas

Kompak Bareng Warga, Kapolsek Pati Kota Pimpin Anggota Kerja Bakti dan Perbaikan Pos Kampling

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai dukungan dan motivasi terhadap warga kampung Mertokusuman RT 02 / RW 02 Kelurahan Pati Wetan Polsek Pati Kota laksanakan kerja bakti dan perbaikan Pos Kampling bersama. Jum’at (27/05/2022).
Dalam giat Pam Swakarsa tersebut di kerjakan Oleh Kapolsek Pati beserta Anggota dan beberapa warga sekitar.
Dan Pos Kampling yang saat ini di lakukan perbaikan Oleh Polsek Pati ,supaya terlihat bersih dan bagus juga sebagai contoh untuk warga untuk saling baur membaur melakukan sesuatu untuk kebutuhan bersama,”jelasnya.
Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Orbayanto mengatakan juga dalam giatnya,”bahwa yang di kerjakan saat ini(Kerja bakti)adalah hal biasa yang di lakukan jajaran Anggota Polsek,kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah senang bagi kami untuk kebaikan bersama apalagi tempat seperti Pos Kampling ,tempat di mana untuk suatu keamanan,terutama untuk warga itu nomor satu untuk di Ayomi,”ungkap Iptu Heru.
Kegiatan kerja bakti pembenahan Pos Kampling tersebut yakni’mengecat dinding-dinding serta membersihkan menyapu sekitar,dengan tujuan agar Pos Kampling nyaman di tempati warga untuk melakukan ronda malam serta terhindar dari virus penyakit karena tempatnya bersih.”tambahnya.
Dengan adanya hal-hal seperti ini semoga dapat mendorong ketertiban Masyarakat sekitar,serta lebih aman,nyaman untuk di tempatinya,”pungkas Kapolsek
(Humas Res Pati)

Berita Terkait