Pembinaan Personel

Berdedikasi Selama Berdinas, Aiptu Suwardi Dapat kenaikan Pangkat Jelang Purna Tugas

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Aiptu Suwardi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda menjelang Masa Purnanya berdinas sebagai anggota Polri.

Upacara Kenaikan pangkat pengabdian Polri dipimpin Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto, di AulaSanika Satyawada Polres Brebes, Kamis (12/05).
Dalam berdinas keseharian Ipda Suwardi bertugas di Polsek Kersana sebagai KSPKT 2 yang telah menjabat 5 tahun lamanya.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan, pemberian pangkat pengabdian merupakan Reward dari Polri kepada anggota yang berdedikasi dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari institusi Polri.
Atas penilaian tersebut, ia diusulkan untuk mendapatkan kenaikan pangkat jelang masa pensiunnya berdinas sebagai Anggota Polri.

“Meski kenaikan penghargaan diberikan kepada personel Polri jelang masa Pensiun, namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya tidak ada pelanggaran selama berdinas di kepolisian,” jelas Faisal.

Ditambahkannya, Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat kepada anggota yang dapat pangkat pengabdian. semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi bagi anggota lainya,” ucap Kapolres.

Disebutkannya, pimpinan tidak menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan serta adanya inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga layak untuk diberikan reward (penghargaan).

“Karena pada hakekatnya penghargaan bagi anggota Polri merupakan wujud perhatian pimpinan yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri,” pungkasnya. (hms)

Berita Terkait