Giat OpsPembinaan Personel

Operasi Ketupat Aman, Kapolres Grobogan Apresiasi Jajarannya

Polres Grobogan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kepolisian Resor Grobogan (Polres Grobogan) melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya sebelum melaksanakan tugas yaitu melaksanakan apel pagi, Senin (9/5). Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memimpin kegiatan apel pagi dihalaman Mapolres di hadiri PJU dan Anggota Polres Grobogan serta perwakilan Polsek.

Usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Grobogan Jalan Gajahmada Kabupaten Grobogan, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi beserta PJU dan Kapolsek serta anggota melaksanakan halal bihalal dalam rangka menggemakan momentum Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Grobogan mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat bekerja dalam melawan wabah Corona (Covid-19).

“Meskipun momentum Idul Fitri 1443 H masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak menghilangkan tradisi dengan saling memaafkan. Kita harus berusaha dengan maksimal agar bisa menekan penyebaran Virus Covid-19 hingga benar-benar hilang di Kabupaten Grobogan khususnya,” kata AKBP Benny.

Disampaikan pula, apresiasi kepada seluruh personil Polres Grobogan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 berjalan aman, lancar dan sehat.

“Terima kasih kepada seluruh personil Polres dan Polsek yang telah sama – sama bekerja, sehingga Lebaran tahun 2022 ini berjalan aman dan koncusif,” kata Kapolres.

Kegiatan halal bihalal dipimpin Kapolres Grobogan diikuti PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Grobogan serta seluruh Bintara dan ASN Polres Grobogan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas,” pungkas Kapolres.

Berita Terkait