Pembinaan Personel

Polres Magelang Kota Salurkan Zakat Fitrah Kepada Warga Yang Berhak

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id | Menjelang Idul Fitri 2022, Polres Magelang Kota membagikan Zakat Fitrah kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Pembagian zakat fitrah berlangsung di Aula MPolres Magelang Kotaapolres Magelang Kota diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang, Senin (25/4/2022).

AKBP Yolanda menyampaikan pembagian zakat fitrah ini diperuntukan kepada masyarakat yang berhak menerima, terutama warga yang berada di sekitar lingkungan Mapolres Magelang Kota.

Hal tersebut merupakan salah satu program kegiatan Polres Magelang Kota yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya di Bulan Ramadhan membagikan zakat fitrah,” ucapnya.

Zakat fitrah yang dibagikan, lanjut Yolanda, total ada sebanyak 145 bungkus beras dengan berat masing-masing bungkus 7,5 kilogram.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, yang dapat kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan, serta sedikit membantu saudara-saudara kita,” imbuh Kapolres.

Menjelang Idul Fitri, kami mengimbau kepada masyarakat sekalian agar tetap menjaga protokol kesehatan, kita berdoa bersama semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Berita Terkait