Mitra Polisi

Silaturahmi Kapolres Dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karanganyar Berlangsung Akrab

Polres Karanganyar – tribratanews.jateng,polri.go.id | Sebagai garda terdepan penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Karanganyar, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan FKUB Kabupaten Karanganyar, Selasa (22/3) malam.

Silaturahmi yang dilaksanakan di salah satu resto yang terletak di Popongan Karanganyar tersebut dihadiri oleh Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. didampingi Kasat Intelkam AKP Teguh Sujadi serta Kapolsek Karanganyar AKP Nawangsih Retna Waruju. Sedangkan dari FKUB Karanganyar dihadiri oleh jajaran pengurus FKUB Karanganyar dipimpin oleh ketua FKUB Kabupaten Karanganyar KH. Khuzaini Hasan.

Dalam sambutannya, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. menyampaikan apresiasi kepada FKUB atas respon dan kehadiran jajaran pengurus FKUB Karanganyar dalam acara yang digelar tersebut. Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan bahwa diperlukan komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan FKUB untuk Bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karanganyar.

“Kita semua didunia ini diperintahkan untuk menjalankan kebenaran dan kebaikan, semoga dengan forum ini kita dapat menjalankan hal yang baik. Sebagai umat beragama kita selalu menghargai antar umat beragama, diharapkan kerjasamanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karanganyar.” Ungkap Kapolres.

Dipihak lain, Ketua FKUB Kabupaten Karanganyar KH. Khuzaini Hasan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya dengan adanya kegiatan silaturahmi dan ramah tamah yang dilaksanakan Bersama FKUB Kabupaten Karanganyar.

Lebih jauh, KH. Khuzaini Hasan mengharapkan semoga kedepan tetap bisa dilaksanakan silaturahmi seperti yang sudah dilakukan oleh Polres Karanganyar. Ia juga berharap Bersama – sama antara Polres dan FKUB Karanganyar akan tetap bisa menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait