BinmasCovid-19

Cegah Omicron, Polsek Grobogan Woro-Woro Prokes Di Warkop

Polres Grobogan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Grobogan Polda Jawa Tengah gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di warung kopi dan cafe di wilayah Kabupaten Grobogan. Salah satunya dilaksanakan Polsek Grobogan Polres Grobogan.

Satu regu patroli menyambangi beberapa warung kopi di wilayah setempat.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui Kapolsek Iptu Sunarto mengatakan bila pihaknya meminta masyarakat agar dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun dalam masa PPKM saat ini ada beberapa kelonggaran.

Kami akan terus melakukan pemantauan terkait diterapkannya PPKM agar berjalan dengan baik, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan, sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan dapat terus berkurang.

Kapolsek Grobogan mengimbau masyarakat agar tidak terlena dan terus disiplin dalam protokol kesehatan. Minimal dengan membiasakan 5M.

“Diharapkan masyarakat dapat memahami tentang aturan dan disiplin protokol kesehatan yang bertujuan demi kesehatan dan keselamatan kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, petugas Polsek Grobogan juga membagikan masker gratis kepada warga.

Berita Terkait