Binkam

Kanit Provos Polsek Bener Pimpin Patroli Harkamtibmas

Polres Purworejo -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin timbul dan Putus mata rantai Covid 19, Personil Polsek Bener laksanakan patroli Harkamtibmas Malam hari, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan patroli kali ini diikuti 3 personil dipimpin Kanit Provos Aiptu Sugeng selaku piket Pawas. Adapun Rute patroli diantaranya ds Kaliurip, ds Kaliwader, ds Wadas, ds Pekacangan dan ds Kalijambe.

Giat Patroli Sambang menghimbau kepada warga agar tetap disiplin menjaga lingkunganya dan mematuhi Prokes. Selain itu dalam kesempatan bertemu dengan warga yang berkerumun dan tidak memakai masker.

Personil patroli mebagikan masker kepada warga. Warga masyarakat juga dihimbau untuk waspada adanya bencana alam tanah longsor yang sering terjadi. Kemudian untuk warga yang belum Vaksin dihimbau agar segera melaksanakan Vaksin ditempat tempat yang telah ditentukan.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Bener Akp Setio Raharjo, S.H.,M.H. mengimbau kepada seluruh warga masyarakat guna menjaga keamanan dan cegah merebaknya covid 19 dengan selalu aktif melaksanakan keamanan lingkungan dan taat protokol kesehatan.

“Lakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, minimalisir bepergian dan menghindari kerumunan,” imbaunya.

Selain itu Kapolres juga menghimbau agar masyarakat yang belum Vaksin agar segera melaksabakan Vaksin serta selalu mewaspadai adanya bencana yang sering terjadi disaat musim penghujan.

hmsrespwr

Berita Terkait