Binmas

Isolasi Mandiri Akibat Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Pasang Stiker di Rumah Warga

Polres Purworejo -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Aiptu Sumaryono memasang stiker di rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19. Pemasangan dilakukan didesa Binaanya desa Malang kecNgombol Kab /Purworejo

Kapolresta Purworejo AKBP Fahrurozi SIK.MM melalui Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono S.Pd.I mengatakan pemasangan stiker isolasi mandiri dilakukan untuk memberi tanda warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Tujuannya mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan stiker tersebut diharapkan warga isolasi mandiri bisa terpantau oleh Satgas Covid-19 tingkat kecamatan maupun Kelurahan. Selain itu menghindari warga lain kontak fisik dengan warga yang isoman,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa dalam stiker yang dipasang diberikan nomor Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan. Sehingga apabila membutuhkan bantuan saat menjalani isolasi bisa menghubungi nomor tersebut.

“Kami juga berharap kegiatan jogo tonggo diaktifkan kembali sehingga warga di sekitar lokasi isoman bisa saling membantu,” pungkasnya.

hmsrespwr

Berita Terkait