Pembinaan Personel

Setelah Lolos WBK, Polres Pati Adakan Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Setelah Lolos dan memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), Kepolisian Resor Pati mengadakan Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2022 di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati, Selasa (25/01/2022) hari ini.

Acara tersebut dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Untung Sudarto, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo, Forkopimda Kabupaten Pati, Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing, Akademisi UNTAG Semarang, dan beberapa unsur lainnya.

Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda dan stake holder atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini sehingga pihaknya mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Harapan kami, Polres Pati tahun 2022 ini mendapatkan predikat WBBM,” ucapnya saat mengisi sambutan dalam Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dia juga mengaturkan selamat datang kepada bapak Irwasda dan Karorena Polda Jateng.

“Mohon maaf bila dalam penerimaan dan penyambutan ada kekurangan serta mohon arahan bimbingan sebagai evaluasi tugas kami ke depan,” sambungnya.

Sementara itu, Haryanto selaku Bupati Pati mengucapkan selamat kepada Kapolres Pati yang telah mendapatkan predikat WBK.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak ataupun stake holder terkait Pembanguan zona integritas,” tegasnya.

Kemudian Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Pati yang telah mendapatkan predikat WBK.

“Kami mendukung dan mensuport Polres Pati dalam pencanangan pembanguan ZI menuju WBBM semoga tahun ini tercapai,” tandasnya.

Lebih lanjut, Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Untung Sudarto mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam rangka ZI.

“Mohon dukungannya, ini merupakan komitmen, tidak dapat terlaksana bila tidak mendapatkan dukungan dari bapak bapak atau stake holder sekalian,” ujarnya.

Dia melanjutkan, pelayanan Polres Pati harus meningkat dan lebih baik. Dalam acara Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2022 Polres Pati selesai, selama pelaksanaan berlangsung dengan aman tertib dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Humas Res Pati)

Berita Terkait