Samapta

Melalui Giat PH Pagi, Polsek Grobogan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Grobogan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Upaya Polsek Grobogan untuk melayani masyarakat beraktifitas di pagi hari, untuk mencegah macet dan Jaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Grobogan.

Personel Polsek Grobogan melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di pertigaan Ketapang Kelurahan Grobogan.

Kapolsek Grobogan Iptu Suanrto dan anggotanya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Grobogan guna membantu menyebrangkan membantu masyarakat pengguna jalan demi keselamatan bersama.

“Dalam pelaksanaan pos harian pagi maupun sore personil Polsek Grobogan selalu menghimbau pada masyarakat agar mentaati aturan di jalan agar selalu menggunakan helm, parkir ditempat yang telah ditentukan sebagai upaya mencegah kemacetan,” kata Iptu Sunarto.

Kapolsek Grobogan Iptu Sunarto ketika dikonfirmasi menjelaskan Dengan melakukan Pamturlalin pada pagi maupun sore hari melalui pengaturan arus kendaraan, berikan pelayanan kepada masyarakat dan tingkatkan kinerja anggota, demi terwujudnya Kamseltibcar lantas, katanya.

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari ” pungkasnya

Berita Terkait