Pembinaan Personel

Kapolres Brebes Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sejumlah personil Polres Brebes menerima penghargaan atas kinerja serta dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Hal itu di berikan Kapolres Brebes kepada 24 personil Polres Brebes saat melaksanakan Upacara penyerahan Reward di halaman Mako Polres Brebes, Senin (24/01).

Salah satunya perwakilan dari Siekeu Polres Brebes Briptu Erfana bersama 3 orang lainya yang mendapatkan Penghargaan atas dedikasinya Polres Brebes menjadi Satuan Kerja Terbaik dalam bidang pelaksanaan Anggaran di Polda Jateng dan Apresiasi dari ditjen perbendaharaan Jawa tengah.

Dalam Arahannya Kapolres AKBP Faisal Febrianto, mengatakan pemberian reward ini tidak hanya semata mata, hanya memberikan pengharagaan kepada anggota tetapi bentuk perhatian perwira kepada anggotanya, Baik para Kapolsek kepada anggotanya di Polsek yang bekerja dengan baik dan dedikasi mendapatkan penghargaan ini.

“Terimakasih kepada personil yang sudah memberikan yang terbaik kepada Polres Brebes,”ujar Kapolres Brebes.

Ia juga mengatakan personil, rekan rekan yang di fungsi opsnal dan pembinaan yang mendapatkan prestasi dapat menjadi contoh untuk rekan rekan semuanya dan sebagai motivasi untuk lebih baik dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Brebes berpesan, personil dalam melaksanakan tugas berbuat untuk diri anda sendiri dan dampaknya apa untuk institusi jangan coba coba untuk pernah menyakiti hati masyarakat.

“Saya akan memberikan sanksi yang tegas bagi personil Polres Brebes yang melakukan pelanggaran, sesuai apa yang anda perbuat,”tegas Kapolres.

Ia juga menekankan, jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dan menyakiti hati masyarakat, berikan pelayanan sebaik mungkin dan berikan contoh kepada masyarakat di lingkungan dan juga dalam melaksanakan dinas.

” Kepada para perwira agar lakukan fungsi pengawasan kepada personilnya di dalam pelaksanaan tugasnya,”pungkasnya. (HMS)

 

Berita Terkait