Pembinaan Personel

Berikan Pengawasan, Sie Propam Polres Karanganyar Cegah Pelanggaran Anggota

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk menghindari terjadinya pelanggaran maupun penyimpangan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sie Propam Polres Karanganyar selalu hadir untuk melakukan pengawasan.

Pengawasan tersebut dilaksanakan setiap hari pada saat jam pelayanan, diantaranya pelayanan SPKT, SKCK, SIM, BPKB, dan STNK. Selasa (25/1) pagi.

Mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, Kasi Propam Iptu Teguh Sardiyanto menyampaikan bahwa Propam Polri sebagai garda terdepan dalam pembinaan disiplin dan penegak hukum bagi anggota Polri selalu hadir untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan transparan, serta tidak ada penyimpangan yang dapat menyebabkan sentimen negatif masyarakat kepada Polri.

“Kegiatan pengawasan pelayanan ini merupakan wujud rasa sayang dan cinta kami kepada anggota Polres Karanganyar serta institusi Polri. Kami tidak ingin nama baik Polri yang dijaga selama ini tercoreng oleh tindakan negatif segelintir oknum,” ungkap nya.

Kasi Propam juga menambahkan bahwa selain pengawasan, Propam Polres Karanganyar juga secara rutin memberikan pembinaan kepada setiap anggota agar terhindar dari segala bentuk penyimpangan. Namun secara tegas Kasi Propam juga menekankan akan memberikan tindakan tegas bagi personil yang melakukan pelanggaran.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait