Yanmas

Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Jati Blora Lakukan Penyebrangan dan Pengaturan di Jam Rawan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan penggelaran anggota untuk melakukan pengaturan dan penyebrangan di titik titik rawan kemacetan pada saat pagi hari, Senin, (24/01/2022).

Kegiatan tersebut adalah salah satu pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Terutama warga yang akan mulai beraktifitas dipagi hari.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH menyampaikan bahwa PH pagi dilakukan adalah kegiatan rutin Polsek Jati. Namun demikian sesuai atensi bapak Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH lebih ditingkatkan.

“PH pagi sudah rutin kita lakukan, namun demikian sesuai petunjuk bapak Kapolres, lebih kita tingkatkan lagi. Kita tambahkan lagi titik titik yang dianggap rawan dengan kehadiran anggota,” bebernya.

Penggelaran anggota Polsek Jati dilakukan mulai pukul 06.30 wib sampai pukul 08.00 wib. Dimana pada jam tersebut warga mulai berangkat kerja dan anak sekolah mulai berangkat sekolah.

Penggelaran anggota Polsek Jati tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Siti, seorang warga desa Doplang yang setiap hari mengantar anaknya sekolah.

“Hampir setiap hari saya melintas kawasan Jati Kota. Tiap pagi selalu ramai, dan Alhamdulilah dengan kehadiran petugas Polsek Jati kami merasa lebih aman dan lalu lintaspun lancar,” kata Siti.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait