Binmas

Di Grobogan, Polisi Pantau Penerapan Prokes di Pasar Godong

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Komplek pertokoan Pasar Godong tempatnya cukup strategis apalagi terletak di jalan utama yang menghubungkan Kabupaten Grobogan menuju ke arah Semarang. Untuk memantau kepatuhan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 patroli siang Polsek Godong Polres Grobogan menyambangi komplek pasat tersebut.

Siang hari tampak cukup ramai aktifitas di komplek pertokoan yang ada di lokasi tersebut baik masyarakat yang belanja keperluan maupun arus lalu lintasnya, personel Polsek Godong memantau situasi serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Dalam kegiatan pemantauan prokes tersebut secara umum terlihat cukup tertib baik penggunaan masker serta tidak ada kerumunan, dan dengan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Godong AKP Daryanto menyampaikan personil Polsek Godong dalam kegiatan patroli dimasa pandemi Covid-19 melaksanakan pemantauan kepatuhan protokol kesehatan di pusat pusat keramaian

Pada kesempatan itu, personil patrol juga memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada warga, di antaranya anjuran penggunaan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan menghindari kerumunan.

“Giat ini bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif serta dalam rangka pencegahan covid – 19 di wilayah hukum Polsek Godong,” Ujar Kapolsek.

Berita Terkait