Binmas

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Pekalongan Kota Kerahkan Bhabinkamtibmasnya Terus Ingatkan Warga Untuk Pakai Masker

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Pekalongan Kota mengerahkan seluruh personel Jajarannya, untuk selalu memberikan edukasi kepada warga masyarakat sehingga mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (15/01/2022).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Suparji mengungkapkan seluruh personel diperintahkan terus melaksanakan glorifikasi pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan pembagian masker kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota pekalongan.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Pekalongan bisa terhindar dari virus Covid-19 dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“sembari memberikan himbauan ditengah tengah masyarakat, Kami juga membagikan masker secara gratis Kepada warga yang di desa/ kelurahan Masing masing.” tambah Kasi Humas.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mengkonsumsi makanan sehat”.pungkas Kasi Humas.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait