Mitra Polisi

Kapolres Pati Buka Orientasi Kenal Medan Satkorcab Banser di Medani

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Pati AKBP Christian Tobing Hadiri Pembukaan Orientasi Kenal Medan Satkorcab Banser Kabupaten Pati Tahun 2022, bertempat bertempat di Wisata Alam Rimong Indah turut Desa Medani Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati. Sabtu (08/01/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU Kabupaten Pati. KH. Yusuf Hasyim, Ketua GP Ansor Pati Itqonul Hakim, Perwakilan pengurus Muslimat dan Fatayat NU Kabupaten Pati, Kapolsek Cluwak dan peserta kegiatan.

Kegiatan ini dalam rangka membentuk dan penguatan pemuda ansor dan banser Kabupaten Pati yang tangguh, handal dan harus mampu menyesuaikan diri dari berbagai medan termasuk lingkungan masyarakat serta dapat mempertahankan NKRI.

Kapolres Pati dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya menyambut baik kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk kader – kader Banser yang tangguh dan siap ditempatkan di berbagai sektor.

“GP Ansor merupakan organisasi masyarakat terbesar di Kab. Pati diharapkan mampu menjaga muru’ah jatidiri, harkat martabat Nahdlatul Ulama, menjaga aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah dan mempertahan NKRI,” jelasnya.

Selain itu juga diharapkan tetap menjadi partner terbaik dengan Polri untuk menciptakannya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pati.

(Humas Res Pati)

Berita Terkait