Featured

Wakapolsek Bayan Hadiri Evaluasi PPKM Level 2

Polres Purworejo -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Wakapolsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah Iptu Abdul Aziz bersama unsur Forkompimkec menghadiri undangan PPKM Level 2 Kecamatan Bayan bertempat di aula Kec. Bayan, Senin (6/12/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Bayan Iptu Abdul Aziz dalam forum secara langsung mengucapkan banyak terimakasih kepada perangkat desa yang selalu memonitor kegiatan masyarakat di Desa dan berkoordinasi dengan gugus tugas Kecamatan.

Terkait dengan Nataru diminta mendatakan dan melaporkan warganya yang mudik ke Polsek, kepada perangkat desa supaya menghimbau warganya untuk tidak mengadakan keramaian yang menimbulkan kerumunan.

Untuk mencapai target Polres Purworejo melaksanakan serbuan vaksin baik di polres maupun ke Desa-Desa.

Melalui kegiatan ini Wakapolsek mengajak bekerjasama dengan masyarakat untuk bersama- sama saling menjaga kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Terkait dengan Nataru bahwa mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2021 mendatang akan dinaikkan menjadi level 3, diharapkan seluruh mantan sekdes dapat menjadi contoh dalam melaksanakan peraturan pemerintah.

hmsrespwr

Berita Terkait