FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Empati Korban Erupsi Gunung Semeru, Personel Polres Pemalang Sisihkan Rejeki dan Laksanakan Sholat Gaib

Polres Pemalang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Personel Polres Pemalang melaksanakan sholat gaib dan menyalurkan bantuan sosial untuk korban bencana alam erupsi gunung Semeru di Jawa Timur.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, bantuan sosial untuk korban bencana alam erupsi gunung Semeru dikumpulkan secara sukarela oleh personel Polres Pemalang setelah selesai Apel pagi di halaman Mapolres Pemalang, Rabu (8/12).

“Bantuan yang dikumpulkan akan disalurkan untuk korban bencana alam erupsi gunung Semeru melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang,” jelas Kapolres.

Terkait bantuan sosial tersebut, Kapolres Pemalang mengatakan, personilnya memiliki inisiatif sendiri dalam menyisihkan sebagian rejekinya, untuk membantu meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam erupsi gunung Semeru.

“Ini merupakan wujud empati dan solidaritas personil Polres Pemalang pada korban erupsi gunung Semeru,” kata Kapolres.

Tidak hanya berbagi, personil Polres Pemalang juga menunaikan ibadah Sholat Gaib di Masjid Baitul Mukhlisin Polres Pemalang.

“Setelah Ibadah Sholat Dzuhur, personil Polres Pemalang menunaikan ibadah Sholat Gaib untuk mendoakan korban erupsi gunung Semeru,” kata Kapolres.

“Harapannya, keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” imbuh Kapolres.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait