Featured

Diduga Karena Konsleting Listrik, Rumah Semi Pernamen Di Kecamatan Nusawungu Terbakar

Polres Cilacap – Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id | Peristiwa kebakaran melanda 1 unit rumah warga milik Ibu Saminah seorang pensiunan guru di Dusun Karangpakis Rt06/Rw02 Desa Karangpakis Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Selasa, 07/12/2021 Sekira Pukul 00.30 WIB.

Menurut saksi yang merupakan tetangga korban melihat adanya percikan api yang terlihat di depan rumah korban, kebakaran terjadi akibat adanya percikan api di area kontak listrik sekitar TV dan kulkas yang terlihat jelas dari kaca rumah korban tersebut. Saksi kemudian langsung mendobrak pintu rumah tersebut karena diketahui pemilik rumah adalah seorang pensiunan guru yang tinggal sendirian.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban yang meninggal dikarenakan pemilik rumah sesng tidur di rumah anaknya yang kebetulan lokasinya di sebelah rumah yang terbakar tersebut. Saat terjadi pendobrakan Pemilik rumah dan anaknya terbangun dan shok berteriak sehingga warga sekitar terbangun dan langsung memadamkan api tersebut. Dan saksi 3 selaku Kadus langsung menghubungi Anggota Polsek Nusawungu dan Pemadam Kebakaran Kroya Cilacap.

Kapolsek beserta Anggota Polsek Nusawungu, Koramil datang langsung ke lokasi untuk membantu memadamkan api bersama Petugas Pemadam Kebakaran dan di bantu warga sekitar, sehingga api bisa di padamkan. Dengan kondisi Rumah semi permanen yang sebagian besar kayu dan beratap asbes, seng, tidak bisa di selamatkan, dan barang parabotan dan isinya rata dengan tanah, dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Berita Terkait