Featured

Polsek Cluwak Tingkatkan Woro – Woro Prokes

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polsek Cluwak Polres Pati semakin gencar melaksanakan patroli penertiban PPKM Level 3 dan woro-woro edukasi protokol kesehatan. Patroli dan woro woro ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Cluwak AKP Tri Gunarso mengatakan kegiatan Himbauan/Woro-woro kepada warga Masyarakat Kec. Cluwak guna kontroling Pelaksanaan kegiatan terkait Instruksi Bupati Pati tentang PPKM level 3 dan untuk antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Kec. Cluwak Kab. Pati.

Sebanyak tiga orang personel turut melaksanakan patroli di smp negeri 01 ngablak, di pukesmas Kec.Cluwak di desa karangsari Camat, di desa Ngawen.

“Patroli ini dilakukan dalam rangka peningkatan kegiatan untukmendukung PPKM sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran bahaya virus corona”. Tuturnya

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan imbauan tetap taat protokol kesehatan.

“Imbauan protokol kesehatan kami sampaikan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Humas Res Pati)

Berita Terkait