Featured

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Polsek Bandongan Gelar Blue Light Patrol

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id | Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Magelang Kota, Polsek Bandongan menggelar kegiatan rutin Blue Light Patrol secara bersinggungan, Minggu (28/11/2021) malam.

Pelaksanaan patroli Blue Light secara serentak menggunakan kendaraan patroli dan lampu rotator menyala antisipasi tindak kejahatan (3C) Currat, Curanmor, Curras dan gangguan kamtibmas yang lain.

Kapolsek Bandongan, AKP Sukardiyana mengatakan giat Blue Light Patrol rutin dilaksanakan setiap malam untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Lebih lanjut AKP Sukardiyana menyampaikan sasaran kegiatan Blue Light Patrol adalah pemukiman, perkantoran dan objek vital.

Ia menambahkan, giat rutin Blue Light Patrol untuk memantau situasi aman kondusif tidak ada kejadian kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang lain.

“Tidak hanya patroli, petugas juga melakukan sambang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat,” tegas AKP Sukardiyana. (hms restama)

Berita Terkait