Featured

Kunjungi SMK Adi Soemarmo, Polsek Colomadu Cek Pelaksanaan PTM

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id| Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Karanganyar sudah mulai dilaksanakan. Namun hal ini tetap menjadi perhatian khusus karena pendemi Covid-19 belum berakhir.

Oleh sebab itu, untuk memastikan PTM dapat berjalan dengan lancar dan pelaksanaan protokol kesehatan tetap terjaga, Bhabinkamtibmas Desa Gawanan, Polsek Colomadu, Bripka Susilo, kunjungi SMK Adi Soemarmo Colomadu. Sabtu (27/11) pagi.

Dalam kegiatan PTM ini, baik siswa maupun guru harus mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat di dalam maupun di luar kelas.

Bhabinkamtibmas juga memantau kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan di sekolah. Diantaranya adalah ketersediaan alat cek suhu tubuh, tempat mencuci tangan ataupun handsanitizer, serta memastikan ruang kelas hanya diisi 50% dari jumlah siswa.

Kapolsek Colomadu, Iptu Imam, menyampaikan bahwa disiplin protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan ketat, agar dapat menjamin siswa dan guru di sekolah terhindar dari penularan virus Covid-19.

” Saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah lengkap sarana dan prasarana prokesnya. Jangan lengah, tetap waspada, dan saling mengingatkan, agar kegiatan PTM ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi penularan virus corona,” tutup Kapolsek.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait