Featured

HUT ke 71, Satuan Polairud Polres Pati Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial Pembagian Sembako

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Pati menggelar penyaluran bantuan sembako Ponpes Manba’ul Qur’an Ds. Karangrejo Kec. Pucakwangi Kab. Pati dan dirumah anggota terdampak pandemi Covid-19. Selasa (09/11/2021).

Kasat Pol Airud IPTU Sutamto, S. H mengatakan, kegiatan baksos yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korp Pol Airud ke 71 dan berharap Semoga kedepan bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Pengasuh Ponpes Haji Mudawam Al Khafid Selaku pimpinan Ponpes mengucapkan terima Kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan anjangsana dan baksos dari Satuan Polairud Juwana semoga apa yang telah di sampaikan menjadi amal ibadah bersama dan bisa bermanfaat buat santri yang ada di Pondok.

“Di HUT KORPS POL AIRUD ke 71 semoga semua anggota selalu diberi kesehatan,keselamatan dan tetap Jaya serta selalu menjaga keutuhan NKRI”. Ucapnya.

Paket sembako yang dibagikan berupa Beras, mie instan, telur, minyak goreng ikan laut dan teh. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Iptu Sutamto, S.H dan di dampingi KBO Sat Polairud Ipda Tamyis beserta Anggota dan Wakapolsek Pucakwangi Iptu Taryo beserta Anggota.

(Humas Res Pati)

Berita Terkait