Featured

Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Grobogan Santuni Anak Yatim

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Grobogan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan kegiatan santunan anak yatim-piatu dan do’a bersama di Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan.

Dalam sambutan Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi SIK MSi mengatakan bertepatan hari besar islam yakni Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, mari mengikuti dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Dalam peringatan ini mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

“Bagi personel Polres Grobogan dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Terwujudnya karakter Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi),” kata Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Grobogan dilanjutkan pembacaan Sholawat Nabi dan santunan pada 20 anak yatim-piatu oleh Kapolres Grobogan, Kemudian dilanjutkan tausiah serta do’a.

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dihadiri Kapolres Grobogan, para pejabat utama Polres Grobogan dan perwakilan personel Polri dan ASN Polres Grobogan.

Berita Terkait