FeaturedFrameHeadline

AKABRI 1999 Peduli : Base Vaksinasi, Bakti Sosial dan Pencanangan Desa Kekebalan Komunal Wilayah Jateng

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., menghadiri kegiatan Virtual Ceremonial AKABRI 1999 Peduli dengan tema “Base Vaksinasi, Bakti Sosial dan Pencanangan Desa Kekebalan Komunal AKABRI 1999 Peduli Wilayah Jateng” pada hari Rabu (20/10/2021) bertemlat di Posko Siaga Candi Hebat Kel. Polaman Kec. Mijen Kota Semarang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Walikota Semarang Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., Kadinkes Kota Semarang, Para Pejabat Utama Polda Jateng, Para Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, Perwakilan Alumni AKABRI 1999 Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro, Forkopimcam Mijen, Ketua Yayasan Terang Bangsa dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan terimakasih kepada AKABRI 1999 yang telah melaksanakan kegiatan tersebut serta dengan adanya Pandemi Covid-19 hendaknya dapat mengambil nilai positif, karena telah meningkatkan jiwa korsa intstitusi Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Kasdam IV/Diponegoro juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Wilayah Kel. Polaman Kec. Mijen atas prestasinya dalam pemenuhan target warga tervaksin dan menciptakan Herd Immunity sehingga diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kelompok wanita tani, peninjauan vaksinasi dan pembagian baksos. Adapun baksos yang dibagikan yaitu sejumlah 1999 paket dan 126 Dosis Vaksinasi bagi masyarakat di Desa Polaman Mijen.

Berita Terkait