Featured

Polsek Kutoarjo Giatkan Patroli Bersinggungan Cegah GK

Polres Purworejo -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Patroli Polsek Kutoarjo Polres Purwororejo antisipasi gangguan kamtibmas di titik titik rawan pusat kegiatan masyarakat di wilayah Kecamatan Kutoarjo antara lain Pertokoann pasar Kutoarjo pusat perbelanjaan, obyek vital, tempat ibadah yang di lakukan polsek Kutoarjo secara bersinggungan dan patroli bersama dengan Polsek Bayan,Selasa (19/10/2021).

Kegiatan patroli Polsek Kutoarjo bersinggungan dengan Polsek Bayan merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya preventif guna cegah gangguan kamtibmas, kegiatan dengan sasaran obyek vital dan pelaksanaan himbaun patuhi prokes agar warga masyarakat dapat berperan dalam rangka bersatu lawan Covid-19 .

Dalam kegiatan patroli kita tidak hanya menyasar obyek vital kantor pemerintahan, bank, pasar tetapi juga sambangi komplek perumahan warga guna dialogis dengan warga kemungkinan ada permasalahan yang terjadi di sampaikan himbauan taat patuhi prokes dan aturan PPKM Level 3 yg masih diberlakukan.

Sementara secara terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Fahrurozi, SIK, MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH menjelaskan kegiatan patroli Bersinggungan merupakan, untuk mencegak Gangguan Kamtibmas secara maksimal karena dilaksanan secara bersama sama sehingga hasil yang di harapkan akan lebih maksimal dan dimasa pandemi ini sasaran patroli lebih dimaksimalkan Ops Yustisi dan pembagian masker serta woro woro Protokol kesehatan hingga langkah patroli jaga kondusifitas kamtibmas sekaligus upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 pungkasnya.

hmsrespwr

Berita Terkait