Featured

Cegah Kerumunan, Polsek Bukateja Amankan Vaksinasi di Desa Kembangan

Polres Purbalingga – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Bukateja Polres Purbalingga menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat di Desa Kembangan, Senin (18/10/2021). Untuk mencegah kerumunan massa, Polsek Bukateja menerjunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan vaksinasi massal di Desa Kembangan. Vaksinasi yang diberikan untuk 600 orang dengan jenis vaksin Astrazeneca.

“Adanya vaksinasi massal kami terjunkan tujuh personel untuk melaksanakan pengamanan. Pengamanan dibantu personel dari TNI dan Linmas,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk mencegah gangguan di lokasi vaksinasi. Termasuk memantau dan pengatur penerapan prokes sehingga kegiatan berjalan tertib tanpa kerumunan.

“Pemantauan penerapan prokes di lokasi vaksinasi massal dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan orang,” jelasnya.

Kepala Desa Kembangan Lasmono di lokasi vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi. Dengan peran serta seluruh pihak vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

“Targetnya 70% warga Desa Kembangan bisa menerima vaksinasi. Sesuai dengan target yang dicanangkan pemerintah,” ucap Lasmono.

(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait