Featured

Ini pesan Pak bhabin Krapyak di SMP N 9 Kota Pekalongan saat Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | dengan telah dimulainya pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang dilaksanakan mulai hari ini Senin 11/10/2021, Polres Pekalongan Kota melalui Bhabinkamtibmasnya sambangi sekolah sekolah yang sudah melaksanakan Pemberlajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) maupun yang belum melaksanakan. Senin (11/10/21)
Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan Aiptu Haryanto menyambangi SMA N 2 Kota Pekalongan.
Kegiatan ini dilakukan untuk berkoordinasi dengan sekolah untuk memastikan SMA N 2 Pekalongan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Bahwa secara keseluruhan dari hasil koordinasi dan pantauan langsung di SMA N 2 Kota Pekalongan, sarana dan prasana untuk menunjang pemberlakuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sudah ada, seperti tempat cuci tangan dengan sabun, alat pengukur suhu tubuh, dan petunjuk petunjuk pencegahan covid-19 serta sistem pembelajaran yang hanya diikuti 24% dari keseluruhan siswa dan dibagi dalam beberapa sesi.
Dalam kesempatan itu Aiptu Haryanto juga memberikan pesan kepada siswa dan siswi SMA N 2 Kota Pekalongan untuk disiplin protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).
Semoga dengan kesiapan sekolah dalam melaksanakan Pemberlajaran tatap muka terbatas di SMA N 2 Kota Pekalongan dapat menambah rasa aman dan nyaman siswa dan pengajar saat menjalankan pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Pungkas Pak Bhabin.
(Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait