Featured

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Brebes Hadir Di SMK Bulakamba

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Brebes Polda Jateng gelar Vaksinasi massal dalam rangka percepatan Vaksinasi di kecamatan bulakamba Kabupaten Brebes.

Kali ini gelaran Vaksinasi massal di gelar di Aula SMK Negeri Bulakamba, dengan melibatkan 3 Puskesmas dan Dokes Polres Brebes sebagai vaksinator, Senin (11/10).

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal febrianto melalui Kasie Dokkes Polres Brebes marfuah, Amd mengatakan bahwa hari ini Polres brebes melaksanakan Vaksinasi massal kepada masyarakat untuk dosis 1 dan dosis 2 di SMK Bulakamba.

Untuk dosis yang di sediakan sebanyak, 1.500 untuk masyarakat umum, dengan melibatkan vaksinator dari Puskemas Siwuluh, Puskesmas Kluwut dan Puskemas bulakamba.

“kita juga melihat banyaknya antusias masyarakat, makanua kita sediakan 1.500 dosis hari ini hingga siang nanti,”ucapnya.

Tentunya masyarakat yang akan melaksanakan vaksin melakukan uji screening dengan pengecehakan suhu badan pengecekan tensi dan juga pertanyaan yang dilakukan oleh Nakes.

“Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, vaksinasi dapat tersalurkan ke masyarakat,”ucap Marfuah.

Diakhir, marfuah berpesan agar setelah di vaksin jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. (hms)

Berita Terkait