Featured

Kapolsek Butuh monitoring pelaksanaan PTM di Sekolahan

Polres Purworejo -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolsek Butuh AKP Sujoto bersama anggota pada hari Rabu Tgl 06 Oktober 2021 pkl 09.30 wib s/d 12.00 wib
melaksanakan pelaksanaan pengecekan, pemantauan dan monitoring pelaksanaan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) di SMPN 14 Butuh dan SMAN 11 Butuh.

Kegiatan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) di SMPN 14 Butuh dilaksanakan dibagi dua dari jumlah siswa secara bergiliran 3 hari 3 hari dalam seminggu. Setiap hari siswa hanya mengikuti Pembelajaran selama 2 jam pelajaran tanpa jeda waktu / istirahat.
Sarana Prokes, alat ukur suhu badan, tempat cuci tangan, masker sudah lengkap disiapkan oleh pihak sekolah dengan penerapan prokes dan pengawasan yang ketat dari pihak sekolah.

Kegiatan PTM ( Pembelajaran di SMAN 11 Butuh, Siswa masuk secara bergilir dibagi dua dan dilaksanakan perminggu bergantian masuknya.
Sarana prokes alat ukur suhu tubuh, sarana cuci tangan, masker dll sudah disipakan oleh pihak sekolah dengan penerapan dan pengawasan prokes yang ketat dari pihak sekolah.
Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

hmsrespwr

Berita Terkait