Headline

Dapat Kejutan dari Bupati dan Kapolres Batang Dalam HUT ke-76 TNI, Dandim 0736/Batang Terharu

Polres Batang-Tribratanews.jateng.polri.go.id | Pagi-pagi buta, Bupati Batang Wihaji bersama Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto dan Batalyon B Brimob Pekalongan membuat kaget jajaran Kodim 0736/Batang. Pasalnya kedatangan kedua  pejabat tersebut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Bukan tanpa alasan, ternyata kedatangan Bupati dan Kapolres untuk memberikan kejutan kepada Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI.
Kebahagian juga ditunjukkan oleh beberapa perwakilan Camat, yang ikut mendoakan Kodim 0736/Batang khususnya dan TNI umumnya tetap jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI.
Kue ulang tahun dan tumpeng pun diberikan kepada Dandim sebagai tanda syukur kepada Allah Ta’ala.
“Semoga TNI tetap jaya dan makin dekat dengan rakyat serta tambah baik segalanya dalam membela negara,” tutur Bupati Wihaji, saat ditemui, di halaman Makodim Batang, Selasa (5/10/2021).
Tak hanya kue ulang tahun saja, namun orang nomor satu di Kabupaten Batang itu juga memberikan kado istimewa berupa foto berbingkai Dandim berdampingan dengannya.
Letkol Arh Yan Eka Putra merasa terkejut dengan kejutan dan kehadiran Bupati bersama jajarannya.
Ia tak menyangka pagi ini menjadi hari yang mengejutkan karena hampir seluruh jajaran datang langsung untuk memberikan ucapan selamat di HUT ke-76 TNI.
“Keluarga besar TNI mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Kapolres serta jajaran Korps Brimob, atas kejutannya.

Berita Terkait