Featured

Bupati dan Kapolres Grobogan Surprise Dandim di Hari TNI ke 76

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Markas Komando Distrik Militer 0717 Grobogan digeruduk Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni dan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi SIK MSi, Selasa (5/10).
Kedatangan mereka tidak untuk anrkis, melainkan hanya untuk memberikan kejutan kepada Dandim Letkol Inf Asman Mokoginta di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76. Kedatangan mereka juga membawa buah tangan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim sebagai tanda syukur kepada Yang Maha Kuasa.

“Semoga TNI tetap jaya dan makin dekat dengan rakyat serta tambah baik segalanya dalam membela negara,” kata Bupati Grobogan Sri Sumarni didampingi Kapolres AKBP Benny Setyowadi, saat ditemui di halaman Makodim Grobogan.

Letkol Inf Asman Mokoginta pun tak menyangka kalau di pagi menjadi hari yang mengejutkan, karena hampir seluruh jajaran datang langsung untuk memberikan ucapan selamat di HUT TNI Ke-76.

“Keluarga besar TNI mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Pak Kapolres beserta jajaran atas kejutannya. Semoga semuanya sehat selalu,” ungkapnya.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Ulang Tahun pagi ini, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri dan Pemkab, khususnya di wilayah Kabupaten Grobogan perlu dijaga dan dipertahankan.

Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu, Selamat Ulang Tahun TNI ke-76 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” , semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolres.

Berita Terkait