Headline

Warga Sekitar Kedungombo Dapat Bansos dari Kapolres dan Bupati Grobogan

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Pandemi Covid-19 yang masih dirasakan masyarakat sampai saat ini menjadi perhatian Pemerintah, untuk itu Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi beserta Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni dan BPBD serta Perhutani melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19.
Kegiatan Penyaluran Bansos dilakukan usai penutupan pembaretan para personel bintara baru. Bansos tersebut diserahkan untuk warga yang Kurang mampu serta terdampak covid 19.

“Kepada penerima hendaknya manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat serta tetap semangat dalam menghadapi covid 19 dengan tetap menerapkan prokes yang sudah di anjurkan pemerintah,” kata Sri Sumarni Bupati Grobogan.

Sementara Kapolres Grobogan menyampaikan bansos ini diberikan kepada 40 warga tak mampu dan terdampak covid – 19.

“Bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian dan keprihatinan dari Pemerintah khususnya Kab. Grobogan kepada masyarakat, untuk mengurangi beban berat hidup masyarakat yang terdampak Covid-19, karena sampai saat ini Covid-19 masih menjadi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan,” ucap AKBP Benny Setyowadi.

Ia menambahkan, kepada masyarakat diharapkan tetap mematuhi prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari covid 19, manfaatkan bantuan sebaik-baiknya dan kepada seluruh jajaran yang ada dilapangan salurkan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan agar tepat sasaran.

Berita Terkait