BinmasCovid-19

Ajak Warga pakai masker, Polres Pekalongan Kota pasang Baliho di tempat keramaian

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Pekalongan kota, Polda Jateng terus berupaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pekalongan, salah satunya dengan pemasangan Baliho Pakai Masker di beberapa titik di Kota Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Suparji menyampaikan bahwa pemasangan Baliho ini sebagai upaya memberikan imbauan memakai masker dan mematuhi prokes sehingga masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum usai.
“Pemasangan Baliho Imbauan ini dilaksanakan terutama di tempat keramaian dan tempat strategis,  dan masing masing Polsek juga serentak melakukan pemasangan, kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat supaya lebih patuh dan disiplin mematuhi protokol Kesehatan selama masa pandemi COVID-19,” tuturnya, senin (04/10/2021).
” Kami pasang Baliho ditempat tempat keramaian dan di masing masing Polsek, totalnya pada hari ini sebanyak 21 titik, dan nanti kedepannya akan kami pantau efektifitasnya, dan kemungkinan kedepan akan kami tambah, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah divaksin.” Tambah Kasi Humas.
Lebih lanjut, Kasi Humas menuturkan bahwa disiplin protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Pekalongan.

Berita Terkait