Binkam

Polsek Jepon Intensif Patroli Malam Untuk Cegah Kejahatan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Anggota Piket Patroli Polsek Jepon Polres Blora terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta imbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Selasa, (21/09/21) malam hingga dini hari tadi.

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Jepon dengan sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan, objek vital, pertokoan, serta permukiman penduduk.

Tak lupa juga petugas patroli melaksanakan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Kapolsek Jepon Iptu Ramin yang memimpin patroli menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta imbauan protokol kesehatan Covid-19.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait