BinmasCovid-19

Petugas Gabungan di Batang Intensifkan Operasi Yustisi dan Bagi Masker Gratis

Polres Batang-Tribratanews.jateng.polri.go.id | Antisipasi angka kasus penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Batang, personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP terus mengintensifkan operasi yustisi dan pembagian masker gratis.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya COVID-19.
“Diharapkan masyarakat sadar terhadap protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi,” kata Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja, Senin (20/9/2021).
Pihaknya berharap masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan.
“Peran aktif masyarakat sangat diperlukan untuk dapat memutus rantai penularan COVID-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru, terutama di tempat-tempat umum,” tandasnya.
Ia menambahkan pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri membantu masyarakat dalam masa pandemi COVID-19.
“Ini salah satu bentuk dari edukasi, harapanya masyarakat semakin tertib menggunakan masker, demi keselamatan bersama,” tutupnya.

Berita Terkait