Binmas

Jumat Berkah, Polsek Ketanggungan Berbagi Sembako Warga Lansia

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng  menggelar Jumat Berkah dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga tidak mampu di Wilayah Desa Ketanggungan Kecamatan Ketaggungan Brebes, Jum’at (17/09/2021).

Sembako dibagikan langsung oleh Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto  bersama Anggotanya langsung diantar kerumah warga Lansia di Desa Ketanggungan sejumlah 15 paket.

Kegiatan rutin mingguan bertajuk Jum’at Berkah ini sebagai wujud kepedulian Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Brebes dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

AKP Suroto menjelaskan kegiatan Jumat Berbagi seperti ini rutin dilakukan setiap hari Jumat usai melakukan Apel dan Olah Raga pagi.

“Penyerahan bantuan sembako dilakukan dengan cara mendatangu rumah warga yang Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Ketanggungan,” jelas AKP Suroto.

Melalui kesempatan ini juga dirinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk peduli kepada sesame dan tetap disiplin protocol kesehatan karena masih dalam masa pandemi.(Hum)

Berita Terkait