Pembinaan Personel

Anggota Polsek Jajaran Polres Blora Disidak Si Propam

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Mendadak dan waktu diacak, Si Propam Polres Blora melakukan inspeksi mendadak ke Polsek Jajaran, Kamis, (16/09/2021).

Sidak (Inspeksi Mendadak) yang dilakukan oleh Si Propam Polres Blora tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan serta kedisiplinan anggota di lapangan, khususnya pada Polsek Jajaran di 16 kecamatan.

Seperti yang dilakukan hari ini di Polsek Jepon dan Polsek Bogorejo. Anggota Sipropam yang dipimpin oleh Kasi Propam AKP Sunarto,SH mendatangi Polsek di kawasan timur kabupaten Blora. Seusai apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek, Kasi Propam langsung masuk mengambil alih pasukan.

Anggota Sipropam langsung melakukan pemeriksaan anggota meliputi pemeriksaan sikap tampang kepribadian, surat surat kendaraan serta identitas diri anggota. Kasi Propam AKP Sunarto,SH membeberkan bahwa pemeriksaan kedisiplinan anggota akan dilakukan di seluruh jajaran Polres Blora. Dengan tujuan utama untuk meningkatkan kedisiplinan anggota.

“Setelah pemeriksaan di Polres dan Satlantas, kali ini Si Propam turun langsung ke Polsek Jajaran,” kata Kasi Propam.

Lebih lanjut Kasi Propam menambahkan, kepada seluruh anggota Polres Blora diharapkan selalu disiplin, baik dalam pelaksanaan tugas ataupun saat bergaul dilingkungan keluarga. “Dimanapun tempatnya anggota harus bisa disiplin, dan memberi contoh yang baik kepada warga masyarakat” tambah Kasi Propam.

Kasi Propam menekankan agar anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena jika ditemukan anggota yang melanggar akan diberikan tindakan sesuai aturan yang ada. “Jangan coba coba melakukan pelanggaran, karena setiap pelanggaran akan diproses sesuai aturan yang ada,” pungkas Kasi Propam.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran, namun Kasi Propam mewanti wanti anggota agar tetap disiplin dalam bertugas.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait